10 Rahasia Kecantikan Wanita Tionghoa, Nomor 2 Mudah Dilakukan!

Apakah kamu ingin tetap awet muda? Jika jawabannya ya, itu berarti itu bekerja untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan satu kata pun untuk mengetahui rahasia wanita China dalam menjaga kecantikan kulit mereka. Pernahkah Anda mendengar nama Gong Li? Dia adalah seorang aktris terkenal dari China. Wajahnya sangat wira-wiri di dunia maya yang berisi berita tentang kecantikannya. Meski berusia 52 tahun, Gong Li memiliki penampilan seorang gadis berusia 20 tahun.

Sebenarnya tidak hanya Gong Li saja, di luar sana juga banyak wanita Tionghoa yang memiliki kulit mulus seperti porselen dan selalu menjaganya untuk menjaga kecantikan. Wanita di China memiliki langkah perawatan kecantikan yang harus dilakukan. Pengobatan ini terdiri dari banyak langkah. Meski begitu mereka tak pernah ketinggalan satu pun dalam melakukan hal itu setiap hari. Mereka juga mendapat manfaat dari warisan perawatan kecantikan yang telah diturunkan dari generasi ke generasi sejak ratusan tahun yang lalu dari generasi ke generasi.

Kabar baiknya, beberapa langkah pengobatan yang dulunya masih menjadi rahasia kecantikan China kini tak lagi menjadi rahasia. Jadi sekarang seluruh dunia bisa mendapatkan informasi penting itu, termasuk milikmu pasti. Inilah 10 rahasia kecantikan dari China yang begitu menakjubkan.

# 1 Goji Berry
Goji berry adalah sumber antioksidan yang hebat. Selain antioksidan, di goji berry juga mengandung asam amino, mineral, dan vitamin yang akan membuat kulit jernih dan sehat. Goji berries juga mengandung beta karoten yang sangat baik untuk kulit Anda. Anda bisa membuat teh goji berry dengan cara merendamnya dalam air panas atau dingin untuk sementara waktu. Setelah minum teh, makan goji berry yang sudah berubah menjadi lemak dan berair.


# 2 Kacang Hijau untuk Menyembuhkan Jerawat
Kacang hijau telah digunakan berabad-abad di China untuk diolah menjadi masker wajah oleh masyarakat luas. Cara membuatnya juga sangat sederhana dan mudah. Orang akan menggiling kacang hijau kering dan menambahkan air untuk membuatnya menjadi pasta kacang hijau. Oleskan masker ini secara merata pada seluruh permukaan kulit wajah, tunggu 30 menit sampai 1 jam sampai masker mengering. Lalu cuci muka dengan air bersih.

Menurut mereka masker kacang hijau bagus untuk menyembuhkan jerawat, ruam kulit, dan masalah kulit lainnya. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, Anda bisa membeli tepung kacang hijau dari toko kesehatan dan Anda bisa mencampurnya dengan yogurt untuk mendapatkan masker wajah yang spektakuler.
# 3 Nasi Air untuk Toning Kulit
Para wanita di China dikenal karena keindahannya, kelancaran kulit mereka. Ternyata mereka memiliki resep yang sangat sederhana untuk toner kulit. Bahan yang mereka gunakan tidak lebih mahal dari air beras. Hal yang perlu Anda lakukan untuk membuat toner air beras ini adalah merendam beberapa lompatan nasi. Cuci sampai air terlihat putih seperti susu. Kemudian Anda bisa mengoleskan air beras ke wajah Anda dengan menggunakan kapas.


# 4 Minyak Camelia untuk Kulit dan Rambut Sehat
Rahasia lain kecantikan China yang begitu luar biasa adalah minyak camelia. Minyak ini biasa digunakan secara luas sebagai media perawatan rambut di China. Minyak ini sangat baik untuk melembabkan rambut. Apalagi minyak bunga kamelia juga bisa menstimulasi pertumbuhan rambut yang begitu padat.

Minyak bunga camellia adalah salah satu bahan pokok keindahan kecantikan Tiongkok. Minyak ini digunakan sebagai pelembab kulit, menghilangkan bekas luka, dan juga menghilangkan stretch mark.

# 5 melawan penuaan dengan masker kefir
Masker adalah keajaiban kecantikan wanita  lainnya. masker kefir  bisa memperbaiki warna kulit dan juga membuat kulit menjadi sehat. Masker kefir  akan membantu mengeluarkan racun dari kulit, menghilangkan noda gelap, menghapus bekas luka, dan mengurangi peradangan. Bahkan masker kefir  pun bisa meningkatkan elastisitas kulit secara alami. Kamu bisa dapatkan di masker kefir organik.

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2003 di Georgia menunjukkan bahwa teh hijau mampu meremajakan kulit. Dalam teh hijau ada senyawa antioksidan yang akan menghilangkan tanda penuaan dan sekaligus meningkatkan proses metabolisme tubuh. Bonus, teh hijau juga akan membantu mengurangi berat badan Anda.

Postingan populer dari blog ini

Sewa Mobil Jogja Menuju Bukit Paralayang Parangtritis

5 Tempat Wisata di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Popular