Laptop Terbaik untuk Siswa Sekolah Dasar



Chuwi Lapbook 14.1 LIHAT DI AMAZON Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Chuwi, tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi. Berikut sidikit ulasan dari hokijayakomputer Ini adalah laptop yang sangat bagus untuk orang-orang yang memiliki anggaran atau yang hanya mencari sesuatu yang solid untuk dibawa ke sekolah. It's got ketujuh-gen quad-core Celeron prosesor dari Intel, 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Ini juga memiliki layar IPS beresolusi 1920 x 1080 yang sangat bagus. Semua untuk di bawah $ 300. Intinya: Ini dibuat dengan baik, harga sangat bagus dan sempurna untuk dimasukkan ke dalam tas sekolah. 

Satu hal lagi: Daya tahan baterai hingga 12 jam berarti hari sekolah penuh penggunaan dan banyak lagi. Mengapa Chuwi Lapbook 14.1 adalah yang terbaik Apa itu Chuwi? Anda dimaafkan untuk menanyakannya, tapi sebenarnya merek itu adalah perangkat keras Windows 10 yang hebat dan terjangkau. 

Keluar dari China, produk perusahaan mudah didapat di Barat dan apa yang mereka produksi dengan mudah memberi beberapa merek lebih besar untuk uang mereka. Layar yang bagus, perangkat keras yang bagus dan baterai yang sangat baik. Lapisan 14.1 tidak memotong sudut pandang yang jelas yang dimiliki orang lain di pasar semacam ini. Anda mendapatkan tampilan Full HD yang bagus, misalnya, dan RAM 4GB, yang membuat perbedaan. 

Chuwi juga mengemas semua kebaikan ini ke laptop yang terlihat bagus. Tidak hanya untuk laptop murah saja, itu hanya terlihat bagus. Ini dibuat dengan baik, kokoh seperti dapat dan memiliki cukup daya tahan baterai untuk melewati hari sekolah dan seterusnya. Kurang dari $ 300, hampir tidak mungkin untuk melakukan yang lebih baik sekarang. 

Yang  KEDUA Dell Inspiron 11 3000 

Inspiron 11 3000 sangat dekat dengan Lenovo Ideapad 100 yang populer, harganya hanya sedikit dan terlihat kurang "dewasa," yang bagus jika Anda masih kecil. Tapi untuk sebagian besar, ini setara dengan perangkat Lenovo itu, dan ada pilihan warna yang sama liar untuk membuat anak-anak bersemangat.

Itu berarti Anda masih akan mendapatkan masa pakai baterai yang hebat, tampilan yang layak dan kualitas membangun yang tangguh yang dapat menghilangkan jenis pelecehan yang dihadapi anak-anak. Dan di 11 inci, itu akan muat di tas mereka hanya besar.

Intinya: Ini setara dengan Ideapad 100s dari Lenovo, tapi sedikit lebih pricier dan lebih kekanak-kanakan.

Satu hal lagi: Ada versi "big boy" dengan layar 15 inci dan hard drive 500GB jika Anda baik-baik saja dengan menghabiskan sedikit lebih banyak.

Postingan populer dari blog ini

10 Rahasia Kecantikan Wanita Tionghoa, Nomor 2 Mudah Dilakukan!

Sewa Mobil Jogja Menuju Bukit Paralayang Parangtritis

5 Tempat Wisata di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Popular