Valentino Rossi kritik pedas pengendara MotoGP 'Austin

Valentino Rossi telah mencap situasi di Austin sebagai "bencana" saat pengendara MotoGP membanting permukaan trek yang semakin bergelombang dan kotor setelah latihan Jumat.

Menyusul keluhan pengendara tentang gundukan parah tahun lalu, lintasan tersebut menggunakan truk penggiling intan untuk mencoba memuluskan permukaan.

Tapi pengendara menyatakan upaya ini gagal, dengan permukaan masih penuh dengan gundukan dan juga tertutup lapisan debu semen yang bagus yang mempengaruhi jarak pandang.

Pembalap Yamaha Rossi, yang tercepat keempat pada Jumat, mengatakan situasi di Austin telah menjadi "kritis".

"Ini bencana," katanya. "Bagi saya itu adalah situasi terburuk sepanjang musim. Anda memiliki tiga atau empat gundukan yang sangat besar.

"Anda memiliki banyak tonjolan lurus, sehingga sepeda bergerak sangat jauh lebih dari 300km / jam dan itu situasi yang kritis.

"Tahun lalu kami meminta untuk melakukan beberapa perbaikan, mereka melakukan sesuatu tetapi sayangnya itu tidak berhasil."

Ditanya di mana gundukan-gundukan itu paling parah, Rossi menjawab: "Belok ke-2, sangat buruk, dan Hidupkan 10, gundukan-gundukan besar.

"Kembali lurus, setelah lubang, kamu naik, kamu pergi ke puncak, [di] kelima dan keenam [gigi] sepeda bergerak banyak karena tonjolan besar. Ada banyak guncangan di pengereman [zona] juga .

"Mungkin yang terbesar adalah Putaran 18, sebelum dua loncat terakhir, bodywork menyentuh tanah, jadi itu seperti motorcross. Secara pribadi aku sangat menyukai lagu ini, tetapi gundukan mulai menjadi masalah."

Banyak yang menjadikan rossi sebagai panutan hingga ada yang men jual jaket valentino rossi saat pertandingan di mulai. Untuk yang tidak kebagian maka Anda bisa melakukan pembelian di online yaitu www.jakethoodiebola.com

Postingan populer dari blog ini

10 Rahasia Kecantikan Wanita Tionghoa, Nomor 2 Mudah Dilakukan!

Sewa Mobil Jogja Menuju Bukit Paralayang Parangtritis

5 Tempat Wisata di Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Popular